Main Games Dapat Uang Crypto

Meningkatnya popularitas NFT dilirik oleh beberapa pengembang game. Dulu game crypto dengan teknologi blockchain hanya sebuah mimpi. Kini semakin bermunculan bermunculan, meledak di pasaran dan menguntungkan bagi pemainnya. Game apa saja yang menggunakan teknologi blockchain? Apakah game RPG maupun MMORPG ada? Jawabanya ada. Bahkan game kartu (TCG) dan simulator juga tersedia.

Mari simak daftar game crypto yang sedang marak.

1. Axie Infinity (RPG)


Game yang sudah ada sejak 2018, pada Mei 2021 sempat meledak di Pilipina. Sampai sekarang terus berkembang dan popularitasnya meningkat. Bahkan viral pada tayangan youtube dimana gamer mendapatkan uang. Game ini merupakan NFT yang berbasis crypto Ethereum pertama yang penjualannya mencapai 1 milyar USD. Tersedia di platform PC, Androin, iOS. Permainannya mirip dengan Pokemon yang terdiri dari 3 makhluk yang disebut Axies melawan lawan yang dikendalikan komputer.

2. CryptoBlade (MMORG)


Jika anda gemar bermain game multiplayer (MMORG), penciptaan karakter, pertempuran untuk kemenangan maka CryptoBlade bisa menjadi pilihan. Sistemnya memberikan penghargaan token bagi yang ikut berpartispasi dalam sebuah pertempuran, penggerebekan dan mengalahkan musuh. Akumulasi jumlah token dapat meningkatkan pilihan karakter dan kemampuannya sehingga akan membantu meningkatkan jumlah token yang didapat. Setiap karakter dan senjata game ini merupakan NFT sehingga dalam juga dikumpulkan dan diperdagangkan.

3. Gods Unchained (TCG)


Gods Unchained adalah permainan kartu perdagangan digital yang menggunakan sistem NFT dan membuatnya terasa seperti memiliki kartu fisik. Dengan jenis permainan ini, pemain harus secara strategis mengakali lawan mereka dengan membangun dek fleksibel yang dapat melawan berbagai macam taktik.
Di Gods Unchained, Anda akan mulai dengan dek starter. Namun, tidak seperti kebanyakan dek pemula, game ini memberi Anda berbagai macam kartu yang kuat sehingga Anda sepenuhnya siap untuk melawan siapa pun yang menantang Anda. Dengan dek starter yang sudah begitu bagus, memaksa para pemain untuk mengandalkan keterampilan mereka daripada menumpuk dek dengan kartu mahal.
Kemampuan khusus setiap kartu termasuk dalam salah satu dari tiga kategori: Relik, Makhluk, dan Mantra. Untuk menambahkan lebih banyak kekuatan ke dek pemula Anda, Anda dapat membeli paket yang memiliki kartu langka atau legendaris. Dalam kebanyakan kasus, semakin langka kartunya, semakin berharga.
Segera setelah Anda memiliki kartu, Anda dapat memperdagangkan, menjual, atau menggunakannya dengan cara apa pun yang Anda suka, sama seperti memiliki kartu asli.

**membuat dompet cryto >> di Tokocrypto**

Post a Comment

0 Comments