Peringatan Robert Kiyosaki Perekonomian Amerika


Robert Kiyosaki, penulis buku Rich Dad Poor Dad, telah memberikan beberapa peringatan mengenai ekonomi Amerika Serikat. Ia menyatakan kritik terhadap Wall Street Journal yang menyebutkan bahwa ekonomi AS kuat, dan ia percaya bahwa pasar saham naik karena peningkatan batas utang yang ditandatangani oleh Presiden Joe Biden. Namun, menurut Kiyosaki, Amerika Serikat sebenarnya dalam kebangkrutan, dan ia lebih memilih untuk memiliki investasi seperti emas, perak, dan bitcoin.

Kiyosaki juga mengingatkan bahwa pasar saham yang mengalami lonjakan dapat berarti peningkatan utang nasional. Ia meyakini bahwa administrasi Biden dan Federal Reserve bertanggung jawab atas merosotnya ekonomi Amerika Serikat dan melemahnya nilai dolar AS.

Selain itu, Kiyosaki telah meramalkan bahwa lebih banyak bank akan mengalami kegagalan. Beberapa bank di AS sudah mengalami kegagalan, seperti Heartland Tri-State Bank, Silicon Valley Bank, Signature Bank, First Republic Bank, dan Silvergate Bank.

Semua pernyataan tersebut menunjukkan keprihatinan Kiyosaki terhadap kondisi ekonomi Amerika Serikat dan keyakinannya bahwa tindakan pemerintah dan Federal Reserve berkontribusi pada masalah tersebut.


Image by Freepik

Post a Comment

Terima kasih atas komennya

Previous Post Next Post