Merekam Kenangan Sekolah dengan Foto Year Book

Wow, tak terasa siswa kelas 9 SMP sudah mendekati garis finis. Waktu tinggal satu bulan lagi mereka harus menyelesaikan masa sekolah dengan menghadapi Ujian Sekolah.

Tenang tak usah panik yakin dengan kemampuan masing-masing, yang pasti kalian bisa lulus dengan baik. Tentu persiapan harus matang dan jangan lengah sedikitpun.

Lalu ukirlah kenangan manis di masa SMP dengan berperilaku baik, jangan sampai waktu yang tinggal secuil dinodai dengan perilaku buruk (camkan anak-anak :)).

Terasa melo kan? Memang demikian jika mendekati perpisahan.. hiks.. . Suasananya emang mendukung, bagaimana tidak, kata-kata bijak tiap hari terucap dari bapak-ibu guru Wali Kelas dan pengajar. Ditambah lagi dengan kegiatan foto year book. Anak-anak terlihat sibuk sana-sini dengan dresscode dan skenario yang mereka siapkan. Yup, sebagai guru Wali Kelas harus nuruti instruksi mereka. Keren juga ide gagasan mereka. Semoga di SMA mereka tetap eksis dengan ide-idenya. SamLondo hanya berharap anak-anak mempersiapkan ujian sekolah dengan baik.




0 $type={blogger}:

Post a Comment

Terima kasih atas komennya