Cara Cepat Meningkatkan Penghasilan Youtube

Sebagai youtuber pemula kadang kita merasa putus asa. Jumlah view dan subscribe video kita tidak naik dengan cepat. Maka kita perlu melakukan terobosan agar view, subscribe chanel video Youtube meningkat pesat.
Berikut tips dan trik meningkatkan view dan subscribe Youtube dengan cepat:
  1. Buat akun Youtube dan buatlah chanel yang spesifik.
  2. Buatlah judul yang menarik, aneh dan unik. Jangan lupa judul dijelaskan lagi di kolom diskripsi supaya penonton tidak gagal paham.
  3. Perbagus editing video anda. Perhatikan kualitas gambar, pencahayaan dan suara. Gambar yang jernih dan cahaya yang cukup akan membuat mata penonton menjadi nyaman. Selain itu audio yang jelas tidak membingungkan penonton.
  4. Atur durasi video. Usahakan tidak terlalu lama durasinya, bisa menggunakan durasi 5 sampe 10 menit. Lebih dari 10 menit asalkan konten menarik.
  5. Sering share chanel atau link alamat video youtube melalui media sosial seperti blog, facebook, whatsapp, twiter, Instagram.
  6. Buat thumbnail awal video dengan menarik. Desainlah dengan menggunakan aplikasi seperti Corel atau Adobe Photoshop. Cover atau thumbnail yang menarik dapat memikat banyak penonton.
  7. Seringlah memberikan komentar pada video yang jumlah view dan comment nya banyak. Sesekali sertakan link chanel atau video Youtube.
  8. Iklankan chanel Youtube melalui Adword Google. Dengan membayar maka automatis video youtube akan sering ditampilkan diposisi strategis di Youtube atau di web-web yang menggunakan jasa Adwords.

Contoh Thumbnail Youtube

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang manis yah