Kejutan Jang Hansol Ke Malang Lagi

Siapa yang tidak kenal Jang Hansol, Youtuber Korea yang fasih berbahasa Jawa. Pada bulan November kemarin kembali ke kota Malang. Kota dimana ia menghabiskan masa sekolahnya dari TK - SMA. Kegiatan di Malang kali ini untuk memenuhi undangan sebuah perguruan tinggi negeri dan disela-sela kesempatan itu, Hansol menyempatkan diri untuk bernostalgia mengenang masa sekolah-nya dengan mengunjunginya. Saat di SMAK Santa Maria, dia sempat bertemu dengan beberapa guru, karyawan dan para siswa.
Demikian pula di SMPK Santa Maria 2 Malang atau lebih dikenal dengan SMP Panderman. Hansol mengawali napak tilasnya dengan mampir di warung pecel depan sekolah, kemudian diantar beberapa siswa ia masuk ke dalam sekolah, bertemu dengan para guru dan karyawan. Saat bertemu dengan para guru, Hansol masih merasakan keakraban dan kelucuan yang luar biasa dari mereka. Nampak jelas kedekatan antara guru dan siswa. Menurutnya, guru-guru masih terlihat muda dan aktif. Hansol juga teringat kegiatan yang banyak diadakan oleh SMPK Santa Maria 2, seperti pentas seni, pemecahan rekor Muri seruling masal, class meeting, lomba antar kelas, kemah, retreat, dan weekend. Menurutnya dengan banyak kegiatan dapat membantu membentuk siswa menjadi pribadi yang tangguh... Seperti "aku...hehehe", celetuknya.
Setelah puas bernostalgia di SMP, Hansol pamit untuk meneruskan kegiatannya, karena besoknya harus pulang ke Korea. Pada kesempatan terakhir obrolannya, ia terkejut karena guru-gurunya juga aktif terjun di Youtube. "Cekidot gan", celetuknya sekali lagi.

Hansol masih kelas 2 SMP
Yuk cari yang mana Hansol?
Dari SMP sudah aktif...tuh Hansol ikut kegiatan bakti sosial



Iki Chanel'e Gurue...cekidot




0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang manis yah