Mendapatkan Penghasilan Tambahan dengan Berdagang Mata Uang Crypto

Sejak pelarangan penggunaan cryptocurrency sebagai alat pembayaran di beberapa negara termasuk Indonesia. Maka kegiatan mining atau pertambangan makin sulit dan banyak website yang menyediakan cryptocurrency mulai gulung tikar. Terlebih toko-toko yang menerima pembayaran cryptocurrency mulai menggunakan uang riil sebagai alat pembayaran.
Di Indonesia sendiri situs bitcoin.id yang berpusat di Bali terkena dampaknya juga, namun Oscar Darmawan sebagai ownernya mampu mengatasinya. Ia mengatakan bahwa selama sebagai pembayaran memang cryptocurrency melanggar undang-undang yang ditetapkan oleh Bank Indonesia. Nah, untuk itu website bitcoin.id berubah menjadi INDODAX yang fokus pada perdagangan mata uang crypto.
Dimana di INDODAX memperdagangkan banyak sekali mata uang cryto, mulai dari bitcon, etherum, dogecoin, dan banyak lagi (lihat gb dibawah).


Setiap orang bisa memperoleh keuntungan dengan memperdagangkan uang crypto tersebut dengan mengambil selisih harga. Secara gampangnya ketika harga mata uang crypto rendah maka kita dapat membelinya di INDODAX dan ketika nilai uang cryto tersebut naik maka kita dapat menjualnya. Setelah itu kita dapat menarik uang hasil penjualan tersebut dan dalam hitungan menit dapat langsung masuk ke rekening kita dan kita dapat menglihat riwayat transaksinya.

Kita dapat mencari keuntungan tanpa meninggalkan kerjaan utama kita karena setelah kita membeli mata uang crypto tinggal kita menunggu naik-turun market. Tertarik untuk mencoba Daftar INDODAX


0 komentar:

Post a Comment