Alasan Logo Twitter diganti Doge

Elon Musk mengganti logo twitter menjadi logo anjing Shiba Inu yang dipakai Dogecoin. Namun perubahan tersebut hanya di versi desktop tidak pada aplikasi di gawai.

Beberapa media menduga-duga alasan perubahan tersebut namun tidak dapat dipastikan kebenarannya. Menurut pandangan Sam Londo hal itu merupakan dukungan terhadap Dogecoin. Seperti kita tahu Elon Musk telah secara terbuka mendukung Dogecoin, sebagai mata uang kripto yang dibuat sebagai meme atau lelucon tetapi kemudian berkembang menjadi mata uang yang cukup populer. Tak heran Elon Musk sering membuat tweet tentang Dogecoin dan bahkan mengatakan bahwa ia ingin memperkenalkan Dogecoin ke luar angkasa.

Alasan lain, Elon Musk dikenal sebagai orang yang senang bercanda dan menghibur pengikutnya di Twitter dengan tweet yang lucu-lucu. Mengganti logo Twitter-nya menjadi Doge mungkin merupakan bagian dari candaan atau lelucon yang ia buat.

Atau bisa juga mengalihkan perhatian dari sesuatu. Ada kemungkinan bahwa Elon Musk mengganti logo Twitter-nya menjadi Doge untuk mengalihkan perhatian dari sesuatu karena dengan twitter banyak orang akan membicarakan perubahan tersebut.

Namun yang jelas, ini kabar gembira karena setiap kali Mas Elon mengetwit harga Dogecoin langsung melejit. Yuk pom-pom mas..

Post a Comment

Terima kasih atas komennya

Previous Post Next Post