Cara Cepat Menaikkan Subscribe Gratis


Banyak cara yang dilakukan oleh para pengunggah video di Youtube untuk menaikan jumlah, like, viewer dan subscribenya. Ada cara alami, yakni memang chanelnya disukai oleh. Adapula dengan cara cepat yakni dengan membayar. Di youtube sendiri kita dapat melakukan promosi video kita melalui Google Ad tentu juga menggunakan biaya. Sedangkan bagi youtuber pemula dapat menggunakan website-website penyedia subscribe gratis. Website yang banyak digunakan adalah Ytpals dan Addmefast.com. Yang disebut terakhir merupakan favorite para Youtuber. Selain berbayar Addmefast.com juga menyediakan like, viewer dan subscribe gratis.
Cara kerja web Addmefast.com adalah tukar menukar viewer, like dan subscribe dengan menukarkan poin yang didapat. Point tersebut dapat ditukarkan like, viewer, dan subscribe. Bagaimana cara mendapatkan pointnya? Caranya dengan masuk pada menu free point kemudian kita akan meng-klik chanel youtube yyang disediakan, kemudian kita melakukan, like dan subscribe.
Tentu sebelum mencari point kita perlu mendaftar terlebih dahulu di Addmefast.com kemudian memasukan nama chanel youtube kita simpan maka kita akan mendapatkan point gratis di awal yang langsung dapat kita tukar dengan jumlah subscribe. Jika point kita habis maka kita harus melakukan like dan subscribe di menu free point. Jika tertarik dan ingin mencoba dapat mendaftar di Addmefast.com.



Post a Comment

Terima kasih atas komennya

Previous Post Next Post