Bermain Virtual Piano Online

Piano Virtual didirikan tahun 2006 menjadi salah satu pilihan bermain piano secara online. Sampai sekarang dimainkan oleh lebih dari 19 juta orang per tahun. Platform gratis ini dapat memainkan piano dengan menggunakan keyboard komputer Anda, tanpa perlu mendownload atau menginstal aplikasi.

Ada bagian yang terbaik adalah Anda tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya tentang notasi musik karena tersedia lembaran musik menggunakan alfabet bahasa Inggris dan semantik sederhana, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman bermain piano secara instan dengan mudah.

Sejak awal, Piano Virtual telah digunakan sebagai alat belajar di sekolah paling bergengsi di dunia - telah membantu anak-anak untuk merasakan musik - telah menjadi batu loncatan bagi beberapa seniman terbesar di dunia.

Virtual Piano dengan cepat menjadi bentuk ekspresi dan komunikasi antara budaya dan wilayah yang berbeda dalam bahasa, ruang dan waktu. Visi pengembang adalah menyebarkan kegembiraan bermain piano ke setiap penjuru dunia untuk terlebit dan menginspirasi orang dari segala usia dan kemampuan, untuk memelihara hasrat akan bermusik.
Selamat mencoba Piano Virtual

Post a Comment

Terima kasih atas komennya

Previous Post Next Post