Mengapa Semakin Banyak Orang Berburu Bitcoin Gratis?

Kehadiran bitcoin pada tahun 2013 sampai sekarang telah menyebabkan pertentangan di dunia perbankan. Bahkan di negara-negara tertentu melarang penggunaannya meskipun ada beberapa negara maju melegalkannya. Di Indonesia sendiri pada tahun 2018 penggunaan bitcoin dilarang.
Jika menilik awal perkembangannya, bitcoin muncul karena kekecewaan sekelompok ahli crypto currency. Mereka beranggapan penguasa dan lembaga perbankan terlalu mengontrol dan mengambil banyak banyak keuntungan dari uang  orang. Maka bitcoin dianggap sebagai solusi karena setiap individu dapat mengatur sendiri uang mereka bahkan bisa menjadi bank sendiri tidak perlu lagi membayar berneka biaya admin pada bank.
Tentu hal ini menyebabkan penguasa dan lembaga keuangan meradang dan menganggap bitcoin dapat digunakan untuk sebagai money laundry, kegiatan teroris dan kriminal. Bahkan beberapa ahli perbankan menganggap bitcoin akan seperti bubble, akan meledak dan selanjutnya hilang.
Sebaliknya para ahli crypto currency menganggap kekwatiran tersebut sebagai tudingan tak mendasar karena ketakutan akan perkembangan bitcoin.
Data pengguna bitcoin semakin banyak, terbukti kepemilikan wallet bitcoin dari hari ke hari makin bertambah banyak. Wallet merupakan tempat penyimpanan bitcoin atau rekening. Saat ini para pengguna bitcoin banyak menggunakan wallet dari situs Blockchain. Bermarkas di Luxembourg dengan motto Be Own Your Bank, Blockchain dianggap para pengguna bitcoin sebagai tempat penyimpanan yang paling aman, pelayanan prima serta gratis.
Jika orang awam dan ingin mencoba-coba namun tidak ingin beresiko maka cobalah membuka wallet
Blockchain. Setelah memiliki wallet, kita tidak perlu mengirim uang ke dompet virtual tersebut. Maka carilah sumber Bitcoin gratis yang tersebar melalui kran-kran website biasa disebut Faucet. Faucet yang banyak digunakan pemburu Bitcoin adalah Freebico.in. Para awam jika ingin mencoba silahkan mencoba membuka account gratis Freebitco.in. Faucet ini sudah ada sejak tahun 2013 dan terbukti mengirimkan hasil perburuan bitcoin ke wallet Blockchain. Baik Blockchain maupun Freebitcoin sudah tersedia untuk handphone Android sehingga memudahkan dalam perburuan.

0 komentar:

Post a Comment