Cari Uang Gratis dengan Bitcoin

Mau belanja gratis, mau uang gratis?? Pasti semua orang menginginkannya. Nah di awal tahun 2014 ini mulai ramai terdengar tentang Bitcoin. Tidak sedikit orang yang berusaha mempelajari rela menghabiskan waktunya didepan komputer hanya untuk mencari recehan Bitcoin.

Bitcoin telah disebar sebayak 21 juta di dunia maya.
Bitcoin merupakan adalah uang elektronik yang diciptakan oleh Satosi Nakamoto pada tahu 2009. Nilai mata uang ini terus meningkat. Untuk sekarang 1 BT (Bitcoin) kurang lebih 10 juta dan ke depan nilainya akan semakin meningkat.
Keuntungan dari Bitcoin adalah orang dapat membeli kemudian menjual lagi jika nilai mata uangnya meningkat sehingga dapat laba penjualan. Nah, hebatnya lagi orang dapat mencari secara gratis di internet atau biasa disebut menambang (mining). Tidak diperlukan keahlian khusus untuk menambang Bitcoin.
Syaratnya ada komputer, internet dan account wallet. Wallet sendiri diartikan sebagai dompet untuk menyimpan recehan Bitcoin. Ada yang disediakan oleh pihak ketiga maupun dapat disimpan di komputer. Namun dengan komputer harus hati-hati karena jika rusak maka uang akan melayang.
Jika syarat sudah terpenuhi tidak ada salahnya Anda mencoba.
Berikut website ladang tambang gratisan dan mudah dilakukan untuk pemula FreeBitcoin atau Bitcoinpyramid
Tapi sebelumnya Anda juga harus punya dompet. Boleh daftar di website berikut Blockchain

1 komentar: