Media Penyimpanan Tanpa Batas

Kebutuhan media penyimpanan dalam dunia komputer sudah sangat dibutuhkan. Macam-macam media penyimpanan tersebut antara lain: hardisk, flashdisk, cdr, dvdr, blueray dll.Para pengguna komputer sangat bergantung pada media penyimpanan tersebut karena kebutuhan akan penyimpanan data-data file yang sangat besar dan variatif. Banyak file-file multi media seperti movie, audio, software, game, e-book, tutorial yang ingin kita unduh dan ingin kita simpan di komputer kita tapi sayang komputer tidak cukup untuk dipenuhi dengan file-file koleksi kita. Sehingga kita harus berpikir mengeluarkan biaya besar untuk kebutuhan itu. So, uang lagi-uang lagi. Tenang ga usah bingung. Kalau kita rajin mencari informasi internet maka kita akan mendapat pencerahan. Ok, mari kita bahas...
Banyak sekali alamat website yang menyediakan tempat penyimpanan online secara gratis. Salah satunya adalah Ziddu, website ini menyediakan tempat penyimpanan online tanpa batas, berapapun jumlah data anda, Ziddu dapat menampungnya. Selain itu, file akan tersimpan dengan aman dan anda dapat mengambil kembali sewaktu-waktu atau bahkan anda mau membagi file tersebut pada sahabat-sahabat anda melalui email atau download pada blog Anda. Bahkan Anda juga akan mendapat point berupa dollar USD. Memang kecil sih, tetapi ingat fasilitas penyimpanan tanpa batas dan gratis tadi. Jika anda ingin mencoba (orang menjadi pandai karena banyak mencoba.."Tul ga?), silahkan daftar Klik disini.
Ingat daftar gunakan alamat email yang valid, seperti pada gmail. Kalau usia Anda diatas 18 tahun apalagi anda punya rekening bank atau bahkan Anda punya rekening online maka point Anda akan dapat ditransfer ke rekening lokal.
O ya rekening online yang banyak di pakai di komunitas internet dan Indonesia baru tercakup didalamnya adalah Paypall. Rekening online ini sangat tren dan baru di akusisi oleh situs perdagangan terkenal ebay. Mendaftarnya juga gampang tidak ribet seperti bank-bank dipinggir jalan. Untuk mendaftar klik Buka Rekening Paypall.
Memanfaatkan Internet sebagai media penyimpanan dan mencari rejeki,,,
"W H Y N O T"...
Mana Pilihanmu

0 komentar: